Entri yang Diunggulkan

Makalah jumlah uang beredar

Tugas            : Makalah Mata Kuliah : Ekonomi moneter I Jumlah uang beredar Oleh                                    ...

Minggu, 10 Desember 2017

coretan tinta yang tak sengaja untuk sahabat



Coretan  tinta yang tak sengaja untuk sahabat

Sahabat ingatlah ada sebuah cerita yang pernah kita lalui bersama, sudah banyak cerita yang kita lalui bersama terik matahari yang berada tepat di atas kepalaku ini pernah menjadi saksi nyata di mana kita pernah  disinari oleh matahari ini yang membuat wajah kita dibasahi oleh cucuran-cucuran keringat saat kita jalan bersama. Ingatlah sahabat kita pernah dibasahi hujan yang deras saat kita jalan bersama. Ingatlah sahabat kita juga merasakan sakitnya cobaan perjuangan ini untuk menggapai mimpi kita. Ingatlah sahabat kita juga merasakan betapa sakitnya dibuat pusing oleh dosen-dosen kita, namun ingat sahabat itu semua adalah jalan terbaik untuk menggapai mimpi kita.
Sahabat  ingatlah aku takkan selamanya bersamamu maka tolong kau camkan pesanku dan tolong kau ingat pesan ini hingga ajal menjemputmu, Aku ingin kamu selalu mengingat diriku karena dengan kau mengingat diriku jarak yang jauh di antara kita akan terasa dekat karena perasaan rindu yang muncul dari rasa ingatmu padaku tadi sahabat.
Sahabat tolong jangan pernah kau lupakan masa karena masa itulah yang akan membawa dirimu ke suatu perubahan, masa itulah yang menjadikanmu lebih baik. Terus melangkah, melangkah, melangkah dan melawan rasa lupa.
Sahabat tak ada lagi yang dapat kusampaikan untukmu, tak ada lagi ungkapan untukmu, tak ada lagi pesan untukmu karena semua sudah jelas kutuliskan di atas semua yang kutuliskan di atas harapan besarku untukmu agar kau selalu mengingatku dan agar hubungan persahabatan kita tetap utuh hingga kematian yang memisakan kita.
Aku tahu tulisan ini sangat tak punya nilai yang baik namun dengan tulisan inilah harapanku kusampaikan untukmu. Maaf aku merasa tulisan ini sangat jauh dari sempurna namun aku yakin ini bisa menjadi suatu kenangan terinda bagi kita berdua. Sengaja kutuliskan kata-kata tak bermakna ini untukmu dan kuberikan padamu dihari ulang tahunmu agar aku bisa membuat sesuatu dan memberikan sesuatu yang berbeda dengan teman-teman yang lain, kuharap kau suka dengan tulisan ini. Happy Birthday buat kamu sahabatku.

Ternate,28 November 2017


        
      Furkan Sangaji



Tidak ada komentar:

Posting Komentar