Entri yang Diunggulkan

Makalah jumlah uang beredar

Tugas            : Makalah Mata Kuliah : Ekonomi moneter I Jumlah uang beredar Oleh                                    ...

Minggu, 12 April 2020



“ Rasa Yang Tercengram Emosional”

Sungguh, Aku tak Mengerti…….
Hari itu, dengan tanpa ada keraguan…
Kau katakana padaku……

Kau merelakan  hubungan yang lama kita perjuangkan
Hanya karna, amarah pada suatu keadaan yang tidak di sengaja aku lakukan
Kenapa…!
Apa karna rasamu kini perlaham mulai memudar?
Ataukah, karna ada hangatnya pelukan lain yang kini mendekap dirimu…..

Aku tahu…….
Kau terlalu membiarkan rasa keegoisan memenjarakan rasionalitas
Sehingga tanpa ada alasan yang jelas kau usaikan semua impian yang kita rencanakan


                                    Aku hanya manusia…….
Dan kau tau itu, kita adalah ketidak sempurnaan yang saling melengkapi
Kita adalah kekosongan yang saling mengisi
Kita adalah ruang sepih yang mencari bunyi


Namun, ini adalah kenyataannya…..
Dan aku bisa apa….!
Selain…….
Berharap kau kembali pada kalbu yang membebaskan rasionalitan dari keegoisan yang melunjak



Tobelo  16 Januari

   Furkan Sangaji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar