Entri yang Diunggulkan

Makalah jumlah uang beredar

Tugas            : Makalah Mata Kuliah : Ekonomi moneter I Jumlah uang beredar Oleh                                    ...

Jumat, 30 November 2018


Bebaskan Dirimu

            Malam yang sepih, hining tanpa suara
Tak sengaja suara jeritan terdengar dari tulisanmu
Kau katakan padaku, kau kabarkan padaku
Apa yang saat ini sedang melanda dirimu

Aku keget, diam, seakan akan aku tak bernyawa, redup bagai rembulan ditutup awan hitam
Aku terdiam, berdiri tegak dibawa sinar bintang- bintang yang menari-nari
Bagaikan sebuah patung yang di pajang di depan toko
Saat kudengar apa yang kau sampaikan

Kasih, tulisanmu  malam ini, membuatku terhempas jauh
Bagaikan butitan-butiran debuh yang di tiup angin, bagaikan kapal tanpa nahkoda

Kenapa ? kenapa baru sekarang kau katakan
Kenapa kau tunggu aku menyakitimu
Kenapa kau lemparkan aku dalam jurang pendosa

Maafkan aku, karna membuatmu menjerit, sakit, dan hidup bagai tak hidup
Aku tak mau karna aku kau menjerit, aku tak mau karna aku kau tersakiti
Bebaskan dirimu, pergilah ketempat dimana terdapat sejuta kenyamanan
Bermukimlah disitu
Bebaskan dirimu, pergilah ke taman yang dipenuhi bunga-bunga indah
yang seindah dirimu

 Kasih…!
 Aku mau kau disampingku , tapi tidak dengan tawa penuh luka
Aku mau kau ada di dekatku, tapi tidak dengan senyuman penuh derita
Aku mau menjagamu tapi tidak melukaimu
Aku mau bercanda ria denganmu tapi tidak dengan canda ketidaknyamanan

Kasih jika kau mau…!
Genggamlah tangan kasarku  ini dan kita pergi bersama
Menuju tempat yang dipenuhi sejuta kenyamanan
Menuju taman yang dipenuhi bunga-bunga indah
Menabrak sekelompok luka yang telah menghadangmu
Menghanyutkan sejuta ketidaknyamanan yang berlabu di pikiranmu
Merobohkan gedung-gedung pertanyaan yang membuat kepenatan dalam dirimu
Membungkam semua celote-celote burung-burung yang selalu berkicau saat melihatmu

Namun jika kau tak mau pergi bersamaku

Kasih………!
Pergilah, bebaskan dirimu……..!
Dan aku akan menjelma menjadi bayanganmu

Ruangan Curhatan

                                                                                               


Ternate 24 Agustus 2018

                                                                                                         Furkan Sangaji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar